KaKa ExeLock adalah tool yang berguna, yang memungkinkan Anda untuk melindungi sandi program Windows dijalankan.

  • Tidak mengubah ukuran file yang dilindungi.
  • Tidak mengubah ikon file yang dilindungi.
  • Yang dilindungi exefile akan tetap bekerja baik dalam berbagai mesin
  • Aman dan efficient.Not berjalan di latar belakang untuk menyediakan fungsi yang

    OS: Windows 2003/XP/2000/NT/ME/98
    Ukuran file: 190Kb
    Lisensi: gratis


Pendahuluan

KaKa ExeLock adalah perangkat lunak, yang memungkinkan Anda untuk melindungi sandi program Windows dijalankan. Ia bekerja pada file program yang 32-bit Windows-9X/NT/2000/XP/ME eksekutabel. Biasanya file yang disimpan pada sistem anda dengan standar jenis file .EXE.

Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain, Anda mungkin memiliki beberapa program yang Anda simpan pada hard drive Anda, tetapi Anda tidak ingin orang lain untuk dapat menjalankannya. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin orang lain untuk menjalankan perangkat lunak persiapan pajak, keuangan pribadi atau program email. KaKa ExeLock sangat ideal dalam situasi ini, karena memungkinkan Anda untuk melindungi eksekutabel password, sehingga hanya orang-orang yang mengetahui password akan mampu menjalankan program.

Ketika melindungi program EXE, KaKa ExeLock memodifikasi binari yang dapat dijalankannya sendiri, sehingga pertama-tama program akan meminta sandi dan menjalankannya hanya berlaku jika password telah dimasukkan. Ia tidak mengubah Registry database, maupun tidak menyimpan sandi pada file atau disembunyikan pada sektor disk. Tidak peduli apakah Anda melindungi program EXE pada hard drive atau sebuah floppy disk.

KaKa ExeLock aman dan efisien. Tidak seperti software perlindungan lain, yang berjalan di latar belakang untuk memberikan dukungan saja. Dengan perangkat lunak lain, yang mengklaim melindungi sandi, penyusup bisa dengan mudah membunuh proteksi program atau menghapusnya dari startup grup untuk menonaktifkan seluruh mekanisme. Catatan, bahwa KaKa ExeLock melindungi program, tidak hanya ikon saja, sehingga tetap terkunci bahkan jika anda menjalankannya secara tanpa programnya sendiri.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan


  1. Perlindungan masih akan bekerja jika saya menyalin dilindungi eksekusi file ke komputer lain?
    Ya, perlindungan masih akan berfungsi dengan benar.
  2. Setelah saya dilindungi yang dijalankan, apa yang harus saya lakukan jika saya antivirus menunjukkan bahwa ia telah terinfeksi oleh virus?
    Jangan panik. KaKa ExeLock tidak virus. Perisian antivirus adalah benar dalam mendeteksi executable file yang telah berubah. Namun, perubahan ini menambahkan password memeriksa fungsi KaKa ExeLock dan tidak menyebar sebagai virus akan.